Jumat, 12 Juli 2013

Meningkatkan Performance Broiler Modern Dengan Biomax 12

Ini Fakta perkembangan ayam broiler dari tahun ke tahun. Akibat perkembangan dari genetik ayam.
Perkembangan Penampilan ayam broiler pada umur 35 hari
Artinya Dari tahun ke tahun diusahakan ayam broiler ( ayam pedaging ) menjadi lebih baik efisien dalam memanfaatkan pakan menjadi daging.
POLA PERTUMBUHAN AYAM PEDAGING MODERN
Ayam broiler selama 2 minggu pertama pertumbuhannya.. sel -sel tubuhnya memperbanyak diri ( Hyperplasia )lebih banyak dari sel sel meperbesar diri ( Hypertrophy). Selanjutanya pada masa 2 minggu sampai 4 minggu umurnya mengalami keseimbangan pertumbuhan atara sel yang meperbayak diri( Hyperplasia ) dan sel sel meperbesar diri( Hypertrophy). Pada masa umur ayam diatas 4 minggu, maka ( Hyperplasia ) lebih sedikit dibanding ( Hypertrophy). Pola pertumbuhan ini menjadi dasar kita menyiapka management / tatalaksana pemeliharaan broiler.. dimana kita akan menyiapkan zona nyaman (Compfort Zone ) ayam broiler Modern.. Dimana Cahaya , Pemanas, kesedian pakan dan minum cukup, ventilasi udara yang baik serta kepadatan populasi yang berimbang dengan berat badan ayam tersebut.
Broiler Modern :
1 Pertumbuhan cepat
2 Konversi pakan rendah
3 Kualitas karkas meningkat dan bagian daging dada lebih tebal
Apa itu Biomax 12
Disinilah penulis bertemu dengan produk ini dan mengamati dengan baik peranan produk ini dalam meperbaiki performance Broiler Modern. Produk ini banyak membantu para peternak memperbaiki performance karean kwalitas DOC yang apa adanya. DOC kwalitas bagus, jelek, sedang sering kita terima. Produk ini benar benar membantu kita di masa pemiliharan 1 - 2 minggu pertama. ( selama 12 hari sejak DOC datang) Karena Produk ini mengandung ATP sebagai Sumber Energi Pertumbuhan , dimana pada masa ini tubuh ayam sangat butuh energi untuk memperbanyak sel sel tubuhnya.
Maka Benar Slogan nya BIOMAX 12 " Mengatasi Hambatan Pertumbuhan Pada Anak Ayam "..
Selamat Beternak...

4 komentar: